Tanjungpinang, Kepulauan Riau
Mon - Sun: 6:00 - 23:00

LUNAS UTANG USAHA BERKEMBANG

Pandawa FM (Tanjungpinang), Ada yang berpendapat jika ingin berbisnis atau mengembangkan usaha, cara terbaik untuk mendapatkan modal adalah dengan cara berutang. Namun, ada juga pengusaha yang sudah mendapatkan modal dengan cara berutang, tetapi bisnisnya ambruk dan meninggalkan utang yang banyak tanpa tahu bagaimana cara membayarnya.

Namun jika modal usaha dari uang pribadi ataupun tabungan, usaha akan menjadi lebih aman arena tidak ada utang atau pinjaman, dengan demikian Anda tidak perlu repot menyisihkan sejumlah uang dari setiap keuntungannya untuk diberikan sebagai pengembalian pinjaman plus beban bunga. Ditambah lagi potensi keuntungan Anda menjadi lebih besar karena tidak ada tanggungan apapun yang harus dibayarkan setiap bulannya.

Lalu bagaimana jika saat ini usaha anda memiliki beban utang yang besar, bahkan sudah mulai kesulitan membayarnya? Dapatkan informasi dan Tips bagaimana membebaskan diri dari jerat utang dan mengembangkan usaha dengan lebih baik. Strategi apa saja yang bisa diambil?

Simak dan ikuti : TALKSHOW #KangenKumpulMTR

dipersembahkan oleh : Pegiat Masyarakat Tanpa Riba Kepulauan Riau

Dengan Tema : "LUNAS UTANG USAHA BERKEMBANG"

Narasumber : SUGIYANTO Pegiat MTR SOLO RAYA

OWNER : FASHION TOKO BAJU

PADA: 🗓️ Sabtu, 05 Februari 2022 ⏰ 09.00 WIB - 10.00 WIB

Simak LIVE Pandawa Radio melalui :

FREKUENSI : 103.9 FM (Tanjungpinang, Bintan, Batam)

STREAMING : https://pandawafm.com http://radio.garden/listen/radio-pandawa-103-9-fm/E7SxPe1u

LIVE VIDEO : Fanpage FB : Radio Pandawa FM https://www.facebook.com/pandawaradio

  • Hits: 812