Pandawa FM (Tanjungpinang).- Ratusan warga Kota Tanjungpinang terpaksa harus rela antre panjang di SPBU KM 7 demi mendapatkan gas LPG 3 Kilogram. Melihat beberapa hari belakangan ini gas 3 kg itu mengalami kelangkaan. Antrian panjang warga terjadi pada Selasa (5/9/2017) pagi. Mereka, terlihat berbaris rapi menunggu giliran tanpa memperdulikan panas terik matahari.

Pandawa FM (Tanjungpinang), - Lomba renang laut digabung dengan lomba dayung perahu karet secara simultan yang digelar Lantamal IV Tanjungpinang dalam rangka memeriakan HUT TNI Angkatan Laut ke-72 tahun 2017 secara resmi dibuka Danlantamal IV diwakili Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Dwika Tjahya Setiawan,S.H. berlangsung di Dermaga Yos Sudarso Mako Lantamal IV Tanjungpinang, (Selasa 5/9). Lomba Renang Laut dan Dayung Perahu Karet diikuti 7 Tim jajaran Mako Lantamal IV berlangsung sengit, diluar perkiraan yang selama ini Tim Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV merupakan Tim Tangguh yang tidak pernah terkalahkan namun dalam lomba kali ini harus mengakui ketaguhan Tim Satkamla Lantamal IV sebagai juara I, Juara ke II diraih Tim Staf Operasi (Sops) Lantamal IV sedangkan juara III diraih Staf Personel (Spers) Lantamal IV.

Pandawa FM ( Tanjungpinang ),- Tabligh akbar oleh ustad Abdul Somad lc, MA. Di lapangan Pamedan dipadati ribuan penonton. Senin (21/8).Tabligh akbar ini di selenggarakan bertepatan dengan suasana hari kemerdekaan Indonesia ini mengusung tema indahnya hidup di bawah naungan syariat Islam. Tabligh akbar yang di adakan pemuda Generasi Fisabilillah Kepri dengan di sponsori Bank Riau Kepri ini, berlangsung meriah, dimana seluruh lapangan pamedan di padati oleh ribuan masyarakat yang ingin menonton langsung ceramah ustad somad.

Pandawa FM (Tanjungpinang),- Lomba Gerak Jalan Proklamasi kategori 17 Km yang digelar Pemko Tanjungpinang melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga( Dispora) Kota Tanjungpinang dalam memeriahkan HUT RI sukses dilaksanakan, Minggu (20/8) pagi di Dompak. Masih ada dua kategori lagi yang akan dilaksanakan yakni, sejauh 8 Km dan 45 Km.

Pandawa FM (Tanjungpinang),- Syukur Alhamdulillah dipanjatkan kepada Allah SWT, hari ini tanggal 11 Agustus, Pandawa Radio merayakan hari jadinya yang ke 7 tahun. Tidak ada perayaan yang mewah yang ada adalah perasaan bangga karena bisa memberikan hiburan dan informasi bagi masyarakat Tanjungpinang dan pulau Bintan dengan semaksimal yang kami miliki.

LIVESTREAMING

PANDAWA FM

TERFAVORIT


TERBAIK DI TANJUNGPINANG