Pandawa FM (Tanjungpinang),- HALAL BI HALAL DAN MANASIK AKBAR MM TOUR TRAVEL (PT. Makkah Madinah Tour) yang diadakan di Hotel Comfort Tanjungpinang Minggu (09/07), acara ini diselenggarakan untuk menjalin silaturahmi dengan jamaah dan masyarakat umum yang berencana untuk menjalankan ibadah Umroh ke tanah suci. Serta pemaparan tentang perjalanan umroh ke tanah suci. Dengan harga promo paket hemat umroh yang terjangkau bagi masyarakat yaitu dengan harga 16 juta rupiah selama 9 hari khusus keberangkatan bulan November 2017, dengan pembimbing Ustadz Dedi Sanjaya, Lc. Acara HALAL BI HALAL DAN MANASIK AKBAR MM TOUR TRAVEL dihadiri oleh tamu undangan sekitar 100 orang serta diliput oleh media cetak dan elektronik.

Gubernur H Nurdin Basirun ingin memastikan persoalan banjir di Batam segera teratasi. Untuk itu, Nurdin langsung menemui Wali Kota Batam HM Rudi, si Kantornya, Jumat (2/6) siang. Bersama Kepala Dinas PU Provinsi Kepri, Abu Bakar, Nurdin diterima Rudi di ruang kerjanya.

Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H. TS. Arif Fadillah mengatakan, hal yang saat ini perlu terus di tingkatkan adalah pemahaman yang benar terhadap Pancasila dan UUD 1945, hal itu bertujuan untuk menjaga keutuhan Bangsa Indonesia sebagai sebuah kesatuan.

Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun mengatakan menjaga keberagaman di nusantara yang merupakan hal yang wajib dilakukan oleh seluruh warga negara Indonesia. Hal tersebut merupakan cerminan menjaga ideologi bangsa yakni Pancasila.

Pandawa FM (Tanjungpinang),- Pulau Bintan yang ada di Kepulauan Riau memang menyimpan banyak keindahan. Yup, salah satunya danau cantik ini. Danau ini dikenal dengan nama Danau Biru. Danau ini terletak di Galang Batang yang ada di Pulau Bintan. Warna air di danau ini memang biru, seperti namanya. Pemandangan di kawasan danau ini pun sangat cantik. Sekeliling danau dihiasi dengan beberapa bukit pasir. Danau Biru sebenarnya bukanlah danau alami yang terbentuk karena proses alam. Danau ini awalnya merupakan bekas galian tambang pasir dan terbentuk di atas tanah liat yang cukup dalam.

LIVESTREAMING

PANDAWA FM

TERFAVORIT


TERBAIK DI TANJUNGPINANG