Pandawa FM, Tanjungpinang – Jokowi memilih Kh Ma’ruf Amin dan Prabowo memilih Sandiaga Uno sebagai Cawapresnya masing-masing Kamis (9/8/2018) malam. Lantas, apa postingan yang diunggah keduanya di Instagram usai pendeklarasian tersebut.

Suarasiber mencoba membuka Instagram Presiden Jokowi di @jokowi pada Jumat (10/8/2018) pukul 0.46 WIB. Postingan terbarunya bukan foto atau video terkait Pilpres 2019, melainkan foto saat naik haji.

Foto : instagram/jokowi

Jokowi menulis di salah satu alenea sebagai berikut: Saya jadi teringat saat ketika berhaji tahun 2003 bersama istri. Saat itu, di Tanah Suci, saya menyaksikan jamaah haji Indonesia menikmati fasilitas yang disediakan pemerintah kita, sejak berangkat sampai pulang, dari angkutan darat, pemondokan, makanan, pelayanan kesehatan dan bimbingan ibadah.

Postingan ini disukai 432,073 orang. Dari waktu unggahan, postingan ini ditulis Jokowi 10 jam lalu.

Foto : instagram/prabowo

Sementara Prabowo di akun Instagramnya @prabowo mengunggah foto dirinya bersama Sandiaga Uno yang tengah memegang ponsel dan mengarahkan kamera ke keduanya dengan tangan kanan. Postingan ini telah disukai 9,397 orang, diunggah 11 menit lalu.

Ada dua foto yang diunggah, keduanya menampakkan kekompakan Prabowo dan Sandiaga Uno. Bedanya, pada foto kedua Prabowo dan Sandiaga menghadap lurus ke depan.

Pada unggahannya kali ini, Prabowo tidak memberikan keterangan foto. Ia hanya menuliskan tagar #IndonesiaSejahtera.

Baik unggahan Jokowi maupun Prabowo pun disambut dengan komentar para pendukungnya. Ada yang mendukung, ada yang berkomentar datar, ada juga yang mempertanyakan pilihan Cawapresnya. (mat)

 

sumber : suarasiber.com

PANDAWA FM

TERFAVORIT


TERBAIK DI TANJUNGPINANG