Pandawa FM, ( Tanjungpinang ) - Sriwijaya Air Cabang Tanjungpinang berbagi sembako ke panti asuhan Nurul Islam Al-Bintani, di Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Sabtu (10/3) lalu. Paket sembako tersebut terdiri dari beras, mi instan, minyak goreng, susu dan telur. 

Districk Manager (DM) Sriwijaya Air Cabang Tanjungpinang E Presley L Sumanti mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Sriwijaya Air. Program ini bentuk kepedulian Sriwijaya Air kepada anak panti asuhan di seluruh Indonesia. Termasuk anak panti asuhan yang berada di Pulau Bintan.

”Setiap hari, Sriwijaya Air non stop berbagi kepada anak panti asuhan, di wilayah kerja Sriwijaya Air. Seperti kita, saat ini sudah menyerahkan sembako kepada panti asuhan Nurul Islam Al-Bintani,” kata E Presley L Sumanti, Minggu (11/3) kemarin.

Presley berpesan kepada anak panti asuhan tersebut, agar tidak berhenti mengejar ilmu pengetahuan, dari bangku SD hingga ke Perguruan Tinggi (PT). Kemudian, anak panti selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT. Baik mengaji hingga salat yang diajarkan oleh pengurus panti asuhan tersebut. Serta mendoakan Sriwijaya Air tetap maju dan sukses, setelah salat atau mengaji.

”Kita akan mengaminkan doa-doa yang sudah dipanjatkan oleh anak panti asuhan tersebut. Ya, mudah-mudahan sembako yang sudah kita berikan bisa meringankan beban pengurus panti asuhan, yang sudah menafkain anak panti asuhan tersebut,” sebut dia.

Pada saat penyerahan sembako, Sulaiman seorang pengurus panti asuhan Nurul Islam Al-Bintani mengucapkan terima kasih kepada Sriwijaya Air, Cabang Tanjungpinang, yang sudah menyempatkan untuk berkunjung hingga memberikan sembako kepada anak panti asuhan tersebut. Sembako yang diberikan Sriwijaya Air telah membantunya, hingga meringankan beban pengurus panti.

 

Sumber: Tanjungpinangpos. Id 

 

 

PANDAWA FM

TERFAVORIT


TERBAIK DI TANJUNGPINANG