Pandawa FM, ( Tanjungpinang ) - Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., melantik Kolonel Laut (P) Arief Meidyanto menjadi Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Lantamal IV. Pelantikan tersebut berlangsung di Loby Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepri. Rabu (14/2/2018). 

Danlantmal IV Tanjugpinang dalam kesempatan tersebut mengatakan, pelantikan jabatan Aspotmar Lantamal IV merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pola pembinaan personel dan dinamika organisasi di Lantamal IV. Pembinaan dimaksud untuk memberikan kesempatan kepada personel yang terpilih sesuai strata dan persyaratan yang ditetapkan agar memiliki pengalaman penugasan yang bervariasi yang tentunya akan semakin menambah kemampuan dalam pengambilan keputusan.

Selanjutnya Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., menyampaikan dalam konteks dinamika organisasi, dengan pelantikan jabatan ini diharapkan dapat memberikan penyegaran dan nuansa baru dan dapat menumbuh kembangkan kreativitas serta inovasi dihadapkan kepada berbagai kendala termasuk dukungan yang belum sesuai dengan kebutuhan.

Acara pelantikan tersebut dihadiri antara lait Wadan Lantamal IV, Para Asisten Danlantamal IV, Dansatrol Lantamal IV, Danwing Udara 2, Para Danlanal Jajaran Lantamal IV, Danlanudal TPI, Kepada Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan di lingkungan Lantamal IV.

 

Sumber: RRI. Co. Id

 

 

------- Jumlah Pengunjung

10407674
Hari IniHari Ini222
KemarinKemarin461
Minggu IniMinggu Ini830
Bulan IniBulan Ini5057
SeluruhnyaSeluruhnya10407674
IP Anda : 54Dot159Dot44Dot54
US
UNITED STATES
US