Pandawa FM, ( Tanjungpinang ) - Deklarasi Damai dan Simulasi Sispamkota dalam rangka Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Tahun 2018 yang baru saja di gelar hari ini yang berlokasi di Dompak Tanjungpinang, melibatkan ratusan personil TNI-Polri, seluruh elemen masyarakat dan FKPD. 

Dikatakan Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, untuk kekuatan pengamanan dalam tahapan kampanye Polres Tanjungpinang akan menurunkan 165 personil, sementara dari TNI sebanyak satu pleton.

Selanjutnya, AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro mengatakan, kita semua berharap agar dalam pengamanan pilkada serentak 2018 rasa kebersamaan, kerja sama, solidaritas, dan dapat bersinergi dengan semua elemen masyarakat, sehingga pelaksanaan pilkada aman, damai, dan sukses dapat tercapai.

Mengenai himbauan kepada masyarakat Tanjungpinang dan kepada para pendukung baik pasangan calon nomor urut satu dan pasangan calon nomor urut dua, Ardiyanto menegaskan, dalam merayakan pesta demokrasi tetap menjaga keamanan, kenyamanan dan ketentraman.

 

Sumber: RRI. Co. Id

 

 

PANDAWA FM

TERFAVORIT


TERBAIK DI TANJUNGPINANG